Rabu, 28 September 2011

berita hari ini 29-09-2011

Jakarta - Para pendukung Antasari Azhar membagikan bunga mawar kepada pengunjung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mawar putih dan merah tersebut dibagikan oleh keluarga, kerabat dan simpatisan Antasari sebagai bentuk dukungan atas kebebasan mantan Ketua KPK tersebut.

Tidak hanya kepada pengunjung sidang, mawar tersebut juga dibagikan kepada puluhan polisi yang berjaga.

“Bebaskan Antasari. Antasari tidak bersalah. Dia hanya menjadi korban konspirasi besar di negeri ini,“ kata seorang pendukung Antasari, Andien di PN Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Kamis (29/9/2011).

Rencananya, sidang kali ini mendengar kesaksian dokter dari RS Mayapada dan RSPAD Gatot Subroto. Dokter di kedua rumah sakit tersebut menjadi saksi kunci kondisi Nasrudin, korban penembakan yang diyakini jaksa didalangi oleh Antasari-Wiliardi-Sigid Haryo Wibisono.

Hingga pukul 09.45 WIB, sidang belum juga dimulai. Namun puluhan pendukung Antasari telah memadati ruang sidang utama Oemar Seno Adji. Sebagian besar menggunakan baju gamis, bersorban dan memegang tasbih. Sebagian lain menggunakan kaos putih bertuliskan 'Bebaskan Antasari'. (detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar