Senin, 26 September 2011

KUMPULAN MOTIVASI DAN INSPIRASI

77 KUTIPAN MOTIVASI DAN INSPIRASI DALAM HIDUP SEHARI-HARI

77 Kutipan ini Sebagai Inspirasi dan Motivasi Bagus Buat Hidupmu, dan memberi kekuatan terhadap pemikiran-pemikiran baru Sobat. Dengan penuh kebijaksanaan dalam bersikap terutama pada prinsip hidup. Selanjutnya, saya pasrahkan pada keyakinan dan pandangan hidup Sobat.

Keberanian

1. "Keberanian adalah penemuan bahwa Anda tidak mungkin menang, dan mencoba ketika kau tahu kau bisa kalah." - Tom Krause
Tidak ada jaminan dalam hidup. Bahkan rasa aman yang palsu memiliki rumah, keluarga dan uang di bank akan berlalu. Satu-satunya yang konstan dalam kehidupan adalah perubahan. Lebih cepat kita dapat menerima itu, kehidupan akan lebih halus.


2. "Hambatan terbesar untuk sukses adalah rasa takut akan kegagalan." - Sven Goran Eriksson
Kita semua takut kegagalan. Ini kebiasaan belajar. Dikatakan bahwa hanya ketakutan kita dilahirkan dengan adalah takut jatuh dan takut suara keras, sisanya dipelajari. Tidak ada yang salah dengan kegagalan. Bahkan, jika Anda tidak pernah gagal, Anda tidak akan pernah tumbuh.


3. "Kalau kita tumbuh, kita selalu akan keluar dari zona nyaman kita." - John Maxwell
Saya sangat setuju dengan kutipan ini. Semakin nyaman saya dapatkan dengan menjadi tidak nyaman, semakin cepat aku tumbuh. Ketika Anda bergerak maju dan membuat kemajuan, Anda akan merasa tidak nyaman, dan tidak apa-apa.


4. "Seorang pemimpin adalah orang yang tahu jalan, pergi jalan, dan menunjukkan jalan." - John C. Maxwell
Kami tumbuh dewasa dengan ide bahwa kita harus mencari orang lain untuk jawaban. Alih-alih mencari persetujuan, melihat ke dalam diri sendiri dan merasa apa yang benar. Kita semua unik, karena itu kita semua pada jalan kita sendiri. Tidak seorang pun dapat memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, karena tujuan mereka berbeda dari Anda.


5. "Mereka tidak dapat menyakiti Anda kecuali Anda membiarkan mereka." - Unknown
Ketika saya membaca kutipan ini, saya berpikir tentang imajinasi kita dan ketakutan kita. Hampir semua dari kita yang menderita tanpa alasan. Rasa takut takut lebih buruk daripada ketakutan itu sendiri. Anda mungkin pernah mendengar berkali-kali, tapi itu karena itu benar.


6. "Kunci untuk mengubah ... adalah untuk melepaskan rasa takut" -. Rosanne Kas
Semakin Anda bisa melepaskan rasa takut, semakin cepat Anda akan tumbuh. Aku tidak berbicara tentang menghilangkan rasa takut atau menjadi takut. Ketika saya berpikir tentang melepaskan rasa takut, aku memikirkan mengakui dan membiarkannya berada di sana. Tidak ada salahnya menjadi takut.


7. "Jika Anda menunggu untuk melakukan segala sesuatu sampai Anda yakin benar, Anda mungkin tidak akan pernah melakukan apa-apa." - Win Borden
Aku sudah banyak e-mail dari orang yang meminta saya untuk minta nasihat. Benang merah yang mengalir melalui mereka semua adalah bahwa mereka ingin memastikan mereka melakukannya dengan benar. Jawaban saya selalu sama: Anda harus mencoba, gagal dan coba lagi. Tidak ada jaminan. Hanya ada jalan setapak.


8. "Keberanian adalah kekuatan untuk melepaskan akrab" -. Raymond Lindquist
Apa yang akrab nyaman. Meskipun akrab mungkin lebih buruk daripada asing, kami masih cenderung berpegang pada itu, karena akan menjadi tidak diketahui tidak nyaman. Memiliki keberanian untuk masuk ke asing bisa jadi sulit, tetapi bukan tidak mungkin. Hal ini membutuhkan suatu pergeseran dalam perspektif. Menjadi penasaran. Menjadi seorang penjelajah kehidupan. Ini adalah petualangan.


9. "Keberanian akan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme." - Winston Churchill
Ini adalah satu lagi mengambil baik pada keberanian. Yang harus kita ingat adalah bahwa definisi dan perspektif terus ditingkatkan. Tidak ada yang absolut. Keberanian bagi saya adalah tidak sama dengan keberanian untuk Anda, itulah sebabnya, pada akhirnya, Anda harus percaya diri.


10. "Ada kesempatan jauh lebih dari ada kemampuan. "- Thomas A. Edison
Kebanyakan orang takut untuk mengambil tindakan. Tentu saja, mereka memiliki ide-ide, namun mereka tidak berbuat apa-apa. Ini menakutkan untuk turun jalan itu, yang mengapa begitu sedikit. Pada akhirnya, Anda harus menentukan jenis kehidupan yang Anda inginkan untuk hidup: salah satu biasa-biasa saja, atau salah satu dari kebesaran?



Motivasi


11. "Mimpi seolah-olah Anda akan hidup selamanya, hidup seolah-olah kamu akan mati hari ini." - James Dean
Mimpi adalah penting, tetapi mereka tidak datang ke hasil jika Anda tidak mengambil tindakan. Jangan menunda-nunda. Mulailah menjalani hidup Anda ingin hidup hari ini. Selalu ada langkah yang dapat Anda ambil. Selalu ada sesuatu yang dapat Anda lakukan.


12. "Setiap prestasi dimulai dengan keputusan untuk mencoba." - Unknown
Jika Anda tidak pernah memulai, Anda tidak akan pernah bisa di mana saja. Jika Anda ingin menemukan semangat Anda, itu dimulai dengan mencoba. Anda akan gagal, Anda akan membuat kesalahan, tapi itu bagian dari perjalanan.


13. "Tembak untuk bulan. Bahkan jika Anda tidak, Anda akan mendarat di antara bintang-bintang. "- Brian Littrell
Saya telah menemukan bahwa mengejar tujuan saya secara kaku hanya membuat saya tidak bahagia. Sekarang aku mengambil tujuan, tapi saya fleksibel tentang mereka. Saya terbuka untuk kemungkinan-kemungkinan baru. Memiliki tujuan adalah penting, tetapi menggunakannya sebagai pedoman dan bukan sebagai sesuatu yang harus Anda jangkau.


14. "Sukses tidak final, kegagalan bukan fatal: itu adalah keberanian untuk terus yang penting." - Winston Churchill
Segala sesuatu yang Anda lihat di sekitar Anda akan lulus. Apa pun yang mencapai kesuksesan Anda mungkin akan berlalu. Apapun kegagalan Anda mungkin juga akan bertemu pass.Doesn 't yang membuat Anda bertanya-tanya apakah kehidupan lebih dari mengejar kesuksesan dan menghindari kegagalan?


15. "Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak terakhir. Yah, begitu juga mandi - itulah sebabnya kami merekomendasikannya setiap hari. "- Zig Ziglar
Berikut gairah Anda tidak mudah. Saya tahu banyak yang berpikir itu harus, yang lain memegang kendala mereka kembali dari mengambil tindakan. Ini bukan naik di taman. Ini adalah jalan pertumbuhan yang cepat. Ini berisi sukacita dan rasa takut.


16. "Jangan pernah, pernah, tak pernah menyerah." - Winston Churchill
Apa pun yang Anda lakukan terus. Ketika saya mulai bermain poker profesional pada usia 18, aku tahu aku akan berhasil. Saya siap untuk melakukan apa pun. Aku tahu bahwa orang lain sedang membuat uang poker bermain, jadi saya pikir "kalau mereka bisa, sehingga dapat I."


17. "Kebanyakan orang sekitar sebagai bahagia seperti mereka membuat pikiran mereka hingga bisa." - Abraham Lincoln
Anda menentukan kebahagiaan Anda. Ada beberapa penelitian di luar sana yang menunjukkan bahwa bahkan jika Anda menang lotre, negara kebahagiaan Anda akan kembali ke tingkat sebelumnya dalam waktu sekitar satu tahun. Apa yang terjadi di luar Anda adalah begitu penting, selama Anda memiliki kebutuhan dasar.


18. "Motivasi adalah apa yang Anda mulai. Kebiasaan adalah apa yang membuat Anda mau. "- Jim Rohn
Motivasi surut dan arus. Ketika saya mulai blogging, beberapa bulan pertama itu mudah, tapi kemudian saya mulai menabrak periode energi rendah. Kebiasaan dan fokus pada membantu orang-orang adalah apa yang membuat saya terus berusaha. Aku terus-menerus mengingatkan diriku bahwa ini adalah apa yang saya ingin lakukan.


19. "Jadilah menyedihkan. Atau memotivasi diri Anda sendiri. Apa pun harus dilakukan, selalu pilihan Anda. "- Wayne Dyer
Anda bertanggung jawab untuk apa yang Anda rasakan. Anda bisa menyalahkan hal-hal eksternal jika anda ingin, tapi itu tidak akan pernah berubah bagaimana hal tersebut. Hanya ketika Anda menerima tanggung jawab Anda sendiri bahwa Anda bisa berubah.


20. "Selalu ada jalan - jika Anda berkomitmen." - Tony Robbins
Jika Anda cukup bersemangat dan jika Anda cukup peduli, Anda akan mengatasi kendala. Alasan akan menjadi sesuatu dari masa lalu, tetapi jika Anda tidak ditentukan, Anda akan membiarkan alasan terkecil menahan Anda.




Inspirasi

21. "Jika sudah jelas bahwa tujuan tidak dapat tercapai, tidak menyesuaikan tujuan, menyesuaikan langkah-langkah tindakan." - Confucius
Jika Anda telah mencoba untuk membuat gairah Anda menjadi kenyataan, jangan berhenti. Jika sesuatu tidak bekerja, yang harus Anda lakukan adalah mengubah pendekatan Anda. Lihatlah orang yang sudah melakukan apa yang ingin Anda lakukan, dan belajar dari mereka.


22. "Ini semacam menyenangkan untuk melakukan hal yang mustahil." - Walt Disney
Segala sesuatu yang telah diciptakan telah pada satu waktu atau lain telah dianggap sebagai tidak mungkin. Jangan biarkan orang lain memegang Anda turun ketika datang untuk mengejar impian Anda. Trust hati Anda dan ikuti kegembiraan Anda tertinggi.


23. "Percayalah dirimu sendiri. Kau tahu lebih dari yang Anda pikir Anda lakukan. "- Benjamin Spock
Aku tahu kau mungkin meragukan diri ketika datang untuk mendengarkan hati Anda, tetapi semakin Anda melakukannya, semakin mudah. Semakin cepat Anda merangkul sikap rasa ingin tahu, semakin cepat Anda akan mulai percaya diri. Jadi bagaimana jika Anda membuat kesalahan? Siapa yang peduli?


24. "Anda harus melakukan hal yang Anda pikir Anda tidak bisa lakukan." - Eleanor Roosevelt
Orang-orang yang dapat melakukan hal-hal yang mereka pikir mereka tidak bisa melakukan adalah orang-orang yang berhasil. Setelah gairah hidup Anda dan tujuan Anda tidak selalu mudah.


25. "Aksi akan menghapus keraguan bahwa teori tidak dapat memecahkan" -. Petryl Hsieh
Anda dapat menghabiskan seluruh hidup Anda berpikir dan berteori, tetapi hanya melalui tindakan yang mendapatkan kejelasan. Aku telah memperhatikan bahwa teori hanya dapat membawa saya sejauh ini. Ketika saya benar-benar mulai mengambil tindakan, hal-hal yang jauh berbeda daripada dalam teori.


26. "Menggunakan cara tidak sebagai cara, tidak menggunakan batasan sebagai batasan." - Bruce Lee
Kadang-kadang Anda harus menjadi pelopor. Keterbatasan hanya Anda miliki adalah yang Anda terapkan pada diri Anda sendiri.


27. "Tidak peduli seberapa lambat Anda pergi selama Anda tidak berhenti." - Confucius
Jika Anda ingin kehidupan yang lebih baik, yang harus Anda lakukan adalah memulai. Tidak masalah jika Anda percaya diri untuk menjadi pembelajar lambat, karena jika Anda tidak pernah memulai, Anda tidak pernah mendapatkan tempat. Lebih baik mulai daripada hidup penyesalan.


28. "Saya mendengar dan saya lupa. Saya melihat dan saya ingat. Saya lakukan dan saya mengerti. "- Confucius
Ini merupakan tindak yang sangat baik sampai dengan # 27. Anda dapat mencoba belajar sebanyak yang Anda inginkan, tetapi jika Anda tidak mengambil tindakan, Anda tidak akan mendapatkan hasil apapun. Anda tidak dapat mengetahui segala sesuatu sebelum memulai, jadi jangan coba-coba. Hanya mulai dan mengharapkan kesalahan. Belajar dari mereka dan terus berjalan.


29. "Pekerjaan Anda menemukan pekerjaan Anda dan kemudian dengan segenap hati Anda untuk memberikan diri Anda untuk itu." - Buddha
Ini bisa berlangsung agak lama untuk menemukan semangat Anda, tetapi ketika Anda menemukannya, itu tugas Anda untuk memberikan Anda semua. Ini tidak cukup untuk menemukan gairah Anda; dibutuhkan kerja keras untuk mewujudkannya.


30. "Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, namun siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru" -. Maria Robinson
Tinggal dalam kesalahan masa lalu tidak ada gunanya. Anda dapat mengubah segalanya hari ini jika Anda mau, atau Anda dapat tetap hidup dalam kehidupan Anda selalu tinggal. Terserah Anda, tapi ingat hal ini: setiap saat adalah kesempatan untuk mengubah hidup Anda.



Sukses


31. "Semua yang kami capai adalah hasil dari apa yang kita pikir." - Buddha
pola pikir dan keyakinan Anda menentukan kehidupan Anda. Jika Anda tidak senang dengan mana Anda berada, lihatlah apa keyakinan yang menghambat Anda untuk memiliki kehidupan yang Anda inginkan.


32. "Kesenangan di pekerjaan menempatkan kesempurnaan dalam pekerjaan." - Aristoteles
Menemukan gairah dan tujuan dalam hidup. Cinta apa yang Anda lakukan dan hasil akhirnya akan mencerminkan hal itu. Jika Anda melakukan pekerjaan dengan sukacita, Anda tidak akan kesulitan menyempurnakan setiap detail.


33. "Tuhan membantu mereka yang membantu dirinya sendiri." - Benjamin Franklin
Ini adalah cara terbaik untuk mengatakan bahwa setelah Anda mulai mengambil tindakan, potongan-potongan teka-teki yang mulai jatuh ke tempatnya. Saya sudah mengalami hal ini tangan pertama. Ia tidak sampai saya menunjukkan alam semesta aku serius bahwa saya mulai mendapatkan "beruntung".


34. "Itu beberapa mencapai sukses besar adalah bukti kepada semua bahwa orang lain dapat mencapainya juga." - Abraham Lincoln
Anda dapat melakukan apa yang Anda sukai. Ada orang-orang seperti Anda, melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Saya mungkin memiliki kekuatan yang berbeda dari Anda, tetapi pada akhir itu tidak penting. Jika saya lebih tech-savvy daripada yang Anda tidak penting. Kita semua harus menemukan jalan kita sendiri.


35. "Kendi Sebuah mengisi setetes demi setetes." - Buddha
Anda tidak perlu bola kristal. Mengetahui langkah-langkah apa untuk membuat kehidupan membosankan. Ambil satu hari hidup pada suatu waktu. Nikmati hidup kejutan melempar pada Anda.


36. "Kami adalah apa yang kita lakukan berulang kali. Keunggulan, maka, bukan tindakan, tetapi kebiasaan. "- Aristoteles
Jangan melihat orang-orang sukses dan merasa seperti Anda tidak cukup. Anda membandingkan diri sendiri untuk seseorang yang telah bekerja keras menyempurnakan keahliannya. Semua dapat Anda lakukan adalah mulai. Jika Anda ingin mendapatkan sesuatu yang baik, pergi melakukannya.


37. "Perhatikan bahwa pohon yang paling berat adalah yang paling mudah retak, sedangkan bambu atau willow survives by bending dengan angin." - Bruce Lee
Jauhkan pikiran terbuka saat Anda mengikuti hasrat Anda. Akan ada kejutan dan hambatan di jalan Anda. Apakah dampak mereka ditentukan oleh Anda. Anda memiliki kemampuan untuk memilih jika mereka positif atau negatif. Jadilah fleksibel. Jadilah seperti bambu.


38. "Tujuan adalah tidak selalu dimaksudkan untuk dicapai, sering berfungsi hanya sebagai sesuatu yang bertujuan." - Bruce Lee
Apa tujuan Anda adalah tidak masalah, asalkan itu adalah sesuatu yang menginspirasi Anda untuk mengambil tindakan. Tidak ada alasan untuk terlalu serius tentang apa yang Anda lakukan. Pikirkan kembali ke masa kecil Anda dan main-main Anda. Meniru dan kehidupan Anda menjadi mudah.


39. "Permata tidak dapat dipoles tanpa gesekan, atau orang sempurna tanpa pengadilan." - Peribahasa Cina
Agar anda untuk sukses, Anda akan harus melalui persidangan. Anda akan membuat kesalahan, Anda akan mengacaukan dan Anda akan takut. Ini adalah bagian dari kehidupan, sehingga berhenti melarikan diri dari itu dan mulai berjalan ke arah itu.


40. "Semua orang yang mendapat di mana dia telah mulai di mana dia." - Robert Louis Stevenson
Sangat mudah untuk melihat seseorang yang sudah goyang ketika kau sendiri bahkan belum mendapatkan dimulai. Sangat mudah untuk lupa bahwa salah satu yang mengagumi telah di mana Anda berada. Sangat mudah untuk lupa, jadi mengingatkan diri dari kenyataan bahwa kita semua sama, dan jika itu benar, Anda bisa melakukannya juga, bahkan jika Anda ragu sendiri.


41. "Jatuh tujuh kali, Berdiri delapan kali." - Peribahasa Jepang
Orang-orang yang paling sukses adalah yang paling gigih. Ketika saya memulai perjalanan saya dengan membuat saya sukai kenyataan, aku tidak langsung berhasil. Saya menghabiskan bertahun-tahun dan ribuan dolar mencoba untuk belajar. Aku tidak menyerah, itulah sebabnya saya di sini hari ini.


42. "Jalan menuju sukses adalah mengambil besar, ditentukan tindakan." - Tony Robbins
Ambil tindakan. Ambil Tindakan. Ambil tindakan. Saya tidak bisa mengatakan cukup. Jika Anda menginginkan sesuatu, Anda harus mengambil tindakan. Rencana, belajar dan menyerap sebanyak yang Anda inginkan, tetapi tanpa tindakan, Anda tidak akan pernah sampai ke mana Anda inginkan.


43. "Jenius adalah satu persen inspirasi dan sembilan puluh sembilan persen keringat. "- Thomas A. Edison
Ini adalah satu lagi kutipan yang baik menggambarkan pentingnya tindakan. Berapa banyak ide Anda tidak penting. Satu-satunya hal yang penting adalah bahwa Anda mengambil tindakan!


Kebijaksanaan


44. "Ketika solusinya sederhana, Allah menjawab." - Albert Einstein
Pikiran manusia memiliki kecenderungan lucu mencoba untuk membuat kompleks segalanya. Dibutuhkan upaya untuk menjaga hal-hal sederhana. Hal-hal yang lebih Anda dapat menghilangkan dari piring Anda, semakin Anda selesaikan. Fokus pada kesederhanaan.


45. "Kenalilah dirimu." - Plato
Kita semua berbeda. Anda harus mengetahui bagaimana Anda bekerja dan apa yang membuat Anda bahagia. Berhenti melihat orang lain untuk memperoleh jawaban dan menemukan sendiri. Butuh waktu, tapi ada di mana pun buru-buru. Nikmati proses, karena itulah kehidupan.


46. "Jika Anda tidak mengubah arah, Anda mungkin berakhir di mana kamu melangkah." - Lao Tzu
Jika Anda tidak puas, Anda tidak bisa mengharapkan sesuatu atau seseorang di luar diri Anda untuk memperbaikinya. Anda adalah satu-satunya yang bertanggung jawab untuk hidup Anda. Jika Anda ingin mengubah dan mulai hidup dengan semangat, Anda adalah salah satu yang harus bertindak.


47. "Tanpa rasa hormat, apa yang ada untuk membedakan orang dari binatang" -? Konfusius
Ada begitu banyak perang terjadi di dunia. Kita harus mulai memperlakukan satu sama lain dengan hormat. Kami adalah spesies yang sama. Kami adalah saudara-saudara dan saudari yang tinggal di planet yang sama. Kami berada di ini bersama-sama. Segala sesuatu yang memisahkan kita satu sama lain perlu dipertimbangkan.


48. "Hanya dangkal tahu sendiri." - Oscar Wilde
Selalu ada lebih Anda dapat belajar tentang diri Anda. Pengembangan pribadi adalah sebuah perjalanan yang tak pernah berakhir. Setelah Anda pikir Anda tahu apa yang Anda semua tentang, kehidupan akan melempar kurva-bola pada Anda dan Anda akan menemukan baru, aspek halus.


49. "Bijak, dan lambat. Mereka tersandung bahwa lari cepat. "- William Shakespeare
Tenang. Setelah Anda cukup bergegas dalam hidup Anda, Anda akan menyadari bahwa tidak ada tempat untuk pergi. Kebutuhan untuk pergi cepat berasal dari perasaan kurangnya. Perasaan ini hanya dapat diperbaiki dari mana ia berasal-dalam.


50. "Ketika saya berbuat baik, saya merasa baik. Ketika saya lakukan buruk, aku merasa tidak enak. Itulah agama saya. "- Abraham Lincoln
Hal ini harus menjadi agama semua orang di bumi. Apa gunanya agama jika memisahkan kita? Siapa yang peduli jika tuhan Anda adalah lebih baik daripada saya jika semua itu mengarah adalah kebencian dan perang? Sudah waktunya untuk duduk dan berpikir tentang apa yang kita lakukan.


51. "Damai datang dari dalam. Jangan mencari tanpa "-. Buddha
Anda mungkin berpikir bahwa menjadi sukses atau memiliki sesuatu yang akan membuat Anda bahagia, tetapi apakah Anda benar-benar percaya bahwa? Setelah Anda cukup berusaha, Anda mungkin mulai bertanya apa masyarakat telah mengajarkan Anda. Kami memerlukan dasar-dasar, tetapi tidak lebih. Jika Anda ingin bahagia dan damai, melihat ke dalam.


52. "Jika Anda menghabiskan waktu terlalu banyak memikirkan sesuatu, Anda tidak akan menyelesaikannya." - Bruce Lee
Jangan overanalyze. Berbuat salah di sisi terlalu banyak mengambil tindakan, daripada berpikir terlalu banyak. Kebanyakan orang pemikir, karena mudah, tapi sedikit orang yang lalim. Sulit, frustasi dan kadang-kadang menyakitkan, tetapi bekerja.


53. "Apakah Anda ingin tahu siapa Anda? Jangan tanya. Undang-undang! Aksi akan menggambarkan dan mendefinisikan Anda. "- Thomas Jefferson
Anda harus mengalahkan saat ini di kepala Anda: mengambil tindakan, dan lakukan sekarang! Bintang-bintang tidak akan sejajar. Keadaan tidak akan sempurna. Semakin cepat Anda memulai, semakin baik Anda akan dapatkan. Anda harus melakukan kesalahan, karena itu merupakan satu-satunya cara.


Kebenaran

54. "Kesederhanaan adalah kunci untuk cemerlang." - Bruce Lee
Pikiran manusia ingin menyulitkan. Dibutuhkan kesadaran untuk menjaga hal-hal sederhana. Hanya ketika Anda menerima kesederhanaan yang Anda mulai menyadari betapa banyak Anda mampu. Inilah yang Everett lakukan, penulis Seni Menjadi minimalis.


55. "Konten Jadilah dengan apa yang Anda miliki; bersukacita dalam cara hal. Ketika Anda menyadari bahwa tidak ada yang kurang, seluruh dunia milik Anda. "- Lao Tzu
Anda sudah memiliki semua yang anda butuhkan. Bersyukur untuk hal-hal yang sudah Anda miliki. Sangat mudah untuk terjebak dalam drama kehidupan. Berfokus pada negatif mudah, tapi berfokus pada positif adalah apa yang membuat perbedaan dan taji Anda ke dalam tindakan.


56. "Orang yang unggul bertindak sebelum ia berbicara, dan setelah itu berbicara sesuai dengan tindakannya." - Confucius
Alih-alih memberitahu orang apa yang harus dilakukan, pergi dan melakukannya pertama dan kemudian berbicara. Saya telah memiliki lebih dari beberapa orang mengatakan bahwa mereka akan melakukan sesuatu, dan mereka tidak pernah. Ia tidak meninggalkan kesan yang baik.


57. "Kami tidak berhenti bermain karena kita tua; kita menjadi tua karena kita berhenti bermain" - George Bernard Shaw.
Selalu menjaga pikiran pemula. Setiap kali Anda merasa telah mendapatkannya, anda keliru. Anda tidak pernah terlalu tua untuk bermain. Anda tidak pernah terlalu tua untuk bersenang-senang. Semuanya turun ke perspektif Anda.


58. "Kami memperoleh kekuatan Kita telah berhasil mengatasi." - Ralph Waldo Emerson
Ketika Anda menghadapi ketakutan Anda, Anda semakin kuat. Setiap kali Anda melakukan sesuatu yang Anda takut, menjadi lebih mudah. Ini telah terjadi dalam hidup saya, sehingga saya tidak meragukan bahwa hal yang sama akan berlaku bagi Anda. Ketika Anda memulai, ini sulit, tapi itu akan lebih mudah. Percayalah.


59. "Setiap pilihan yang Anda buat memiliki hasil akhir." - Zig Ziglar
Sadar akan tindakan yang Anda ambil dan konsekuensi yang mereka miliki. Sangat mudah untuk bertindak dengan tergesa-gesa. Sangat mudah untuk melakukan hal-hal egois. Mereka mungkin terlihat baik dalam jangka pendek, tetapi dalam jangka panjang Anda akan menggali kuburan sendiri. Hal yang sama berlaku untuk mengejar gairah Anda. Mungkin sulit dalam jangka pendek, tetapi lebih dari layak.


60. "Saya sudah gagal berulang-ulang dalam hidup saya dan itulah sebabnya saya berhasil." - Michael Jordan
Ketika Michael Jordan masih kecil, ia mengerikan di basket, tapi ia terus gagal, berlatih dan mencoba, itulah sebabnya ia menjadi besar. Jika Anda ingin membuat sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda, Anda harus mulai gagal, mencoba dan bergerak ke depan.



Kehidupan


61. "Hidup adalah perubahan. Pertumbuhan adalah opsional. Pilih dengan bijak. "- Unknown
Segala sesuatu di sekitar Anda dan di dalam diri Anda terus berubah. Orang-orang yang menolak proses ini yang selalu merengek dan mengeluh. Mereka menderita internal konstan. Terus, ingin tahu dan ingat untuk bernapas.


62. "Alam tidak terburu-buru, namun semuanya berhasil" -. Lao Tzu
Tidak buru-buru di mana saja. Kesempurnaan hidup terletak pada kemampuan untuk menerima ketidaksempurnaan dirasakan. Ini adalah mengapa saya menganjurkan Anda menemukan semangat Anda, karena hidup adalah sebuah proses yang tidak pernah berakhir. Jika Anda menemukan sesuatu yang Anda suka melakukannya, Anda akan damai. Jika Anda berusaha untuk hari bayaran besar, Anda akan berjuang bahkan ketika Anda mencapai tujuan Anda.


63. "Sebuah perjalanan yang baik tidak memiliki rencana tetap, dan tidak berniat datang." - Lao Tzu
Memiliki rencana, tapi jangan kaku. Hadir dan fokus pada tugas masing-masing. Berpikir tentang tujuan akhir akan menyebabkan stress, karena pikiran Anda berfokus pada masa depan, pada kekurangan, bukan berfokus pada apa yang ada di depan Anda.


64. "Apa yang Anda tidak ingin dilakukan untuk diri sendiri, jangan lakukan kepada orang lain." - Confucius
Ini adalah suatu kutipan sederhana, namun begitu kuat. Jika semua orang hidup dengan ini, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Memperlakukan orang lain dengan hormat dan kebaikan, karena itu adalah bagaimana Anda ingin diperlakukan, kan?


65. "Suatu hari kehidupan Anda akan berkedip di depan mata Anda. Pastikan's worth watching. "- Unknown
Suatu hari kamu akan mati. Mengapa tidak membuat hidup Anda berharga? Setiap rasa takut Anda akan hilang. Mereka hanya ada karena Anda telah memberikan kepercayaan kepada mereka. Mereka ada karena Anda membiarkan mereka.


66. "Kadang-kadang jalan yang jarang dilalui kurang bepergian karena alasan" - Jerry Seinfeld
Anda tidak perlu menciptakan kembali roda jika Anda memulai sesuatu yang baru. Ini sangat baik untuk belajar dari seseorang yang sudah di mana Anda inginkan.


67. "Selalu ingat bahwa tekad Anda untuk sukses adalah lebih penting daripada lainnya" - Abraham Lincoln
Anda menentukan keberhasilan Anda. Tidak ada alat, strategi atau program dapat melakukannya untuk Anda. Jika seseorang memiliki resolusi, tetapi alat yang buruk, dia akan berhasil. Tapi seseorang memiliki resolusi miskin dan alat terbaik di dunia, aku pasti tidak akan bertaruh pada dirinya.


68. "Jadilah baik, untuk setiap orang yang Anda temui adalah berjuang keras." - Plato
Kita semua akan melalui perjalanan ini bersama-sama, dan kita semua memiliki masalah kita sendiri. Ingatlah untuk bersikap baik. Ingat orang lain, karena Anda bukan satu-satunya yang mempunyai masalah. Fokuskan energi Anda untuk menjadi baik dan membantu. Anda akan melihat perbedaan dalam hidup Anda.


69. "Orang-orang menghabiskan seumur hidup mencari kebahagiaan, mencari kedamaian. Mereka mengejar mimpi menganggur, kecanduan, agama, bahkan orang lain, berharap untuk mengisi kekosongan yang mereka malapetaka. Ironisnya, satu-satunya tempat yang pernah mereka perlu mencari itu di dalam "-. Romana L. Anderson
Tidak ada tempat untuk pergi. Tidak ada tempat Anda harus. Kebahagiaan berasal dari dalam dan mencarinya di luar diri Anda hanya akan membawa Anda lebih dalam ke lubang kelinci.


70. "Dia yang tidak cukup berani untuk mengambil risiko akan mencapai apa-apa dalam kehidupan." - Muhammad Ali
Anda harus bersedia mengambil risiko. Saya tidak berbicara tentang pergi untuk memutuskan hubungan dengan kesempatan keberhasilan tipis. Saya berbicara tentang melompat ke diketahui dan mengejar hal-hal yang merangsang Anda, bahkan jika Anda takut.


Waktu

71. "Penundaan adalah kebiasaan buruk menempatkan dari sampai lusa apa yang seharusnya dilakukan kemarin." - Napoleon Hill
Ambil apa yang Anda menunda-nunda dan melakukannya sekarang. Biasakan menggunakan kesadaran Anda penundaan sebagai pemicu untuk mengambil tindakan. Ketika Anda membuat kebiasaan, Anda tidak lagi budak yang kita sebut penundaan.


72. "Satu-satunya alasan untuk waktu adalah agar segala sesuatu tidak terjadi sekaligus." - Albert Einstein
Waktu adalah binatang yang menarik, karena relatif. Letakkan tangan Anda di atas kompor dan waktu bergerak perlahan-lahan. Menonton film yang sangat baik dengan seseorang yang Anda cintai dan waktu berlalu.


73. "Hati-hati dengan kemandulan kehidupan sibuk. "- Socrates
Anda dapat melakukan banyak pekerjaan sibuk. Sebenarnya melakukan pekerjaan adalah ketika Anda mendapatkan hasil, tapi sulit dan kami cenderung menunda-nunda banyak. Jika Anda hanya akan sibuk, Anda mungkin juga melakukan sesuatu yang lain. Lakukan sesuatu yang penting atau tidak sama sekali.


74. "Ambil waktu untuk semua hal: terburu-buru membuat sampah besar. "- Benjamin Franklin
Ingatkan diri Anda untuk hadir dengan apa pun yang Anda lakukan. Anda tetap fokus pada satu hal. Hindari multi-tasking. Itu tidak memungkinkan Anda untuk masuk ke arus dan mencelupkan jiwa Anda ke sifat kekal semua yang ada.


75. "Waktu Anda menikmati menyia-nyiakan tidak menyia-nyiakan waktu." - TS Elliot
Tidak ada yang salah dengan membuang-buang waktu. Saya cenderung memaksakan diri untuk bekerja, jadi aku harus belajar bahwa membuang-buang waktu dan memiliki dosa isn'ta menyenangkan mematikan. Ini penting untuk hidup bahagia.


76. "Jangan biarkan mencuri masa lalu, sekarang Anda" - Cherralea Morgen
Kita semua tinggal di masa lalu terlalu banyak. Aku tahu aku lakukan. Jangan biarkan masa lalu Anda menentukan masa depan Anda. Fokus pada apa yang ingin Anda lakukan, dan pergi melakukannya. Lepaskan masa lalu dan masuk ke potensial Anda.


77. "Waktu yang dihabiskan tertawa adalah waktu yang dihabiskan dengan para dewa." - Peribahasa Jepang
Terakhir, namun tidak sedikit, ingat untuk menikmati hidup Anda. Ingat untuk bersyukur untuk hal-hal kecil. Ingatlah untuk bersikap baik kepada orang-orang di sekitar Anda dan ingat untuk mengikuti kata hati Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar